Recent Posts

Monday, October 20, 2014

Mesjid Al-Aqsa dan Kedatangan Dajjal

Kira-kira apa ya Hubungan Antara Penguasaan Mesjid Al-Aqsa oleh Israel dengan Dajjal?  Hingga kini, Israel begitu berambisi untuk mereb... thumbnail 1 summary
Masjid Al-Aqsa dan Kedatangan Dajjal

Kira-kira apa ya Hubungan Antara Penguasaan Mesjid Al-Aqsa oleh Israel dengan Dajjal? Hingga kini, Israel begitu berambisi untuk merebut Masjid Al Aqsho. Bukan hanya merebut, bahkan ingin menghancurkannya. Beberapa langkah dilakukan, salah satunya dengan membuat terowongan besar di bawah Masjid Al Aqsho. Aparat keamanan Israel pun terus melakukan tindak kekerasan kepada umat Islam yang beribadah di Masjid Al-Aqsha. Mereka membubarkan halaqah-halaqah ilmu dan menangkapi kaum muslimin. Alasannya mereka bermaksud mengamankan kunjungan warga zionis yang ingin melihat situs Kuil Sulaiman. (islammemo/rem/dakwatuna). Mereka bahkan juga melakukan semacam ritual yang mereka sebut pelaksanaan perayaan Yahudi yang dinamakan hari raya “singgasana”.

ISRAEL MENANTI DAJJAL

Ambisi Israel adalah menguasai mesjid Al-Aqsa, menghancurkannya dan mendirikan tempat ibadah mereka di atas reruntuhannya, meskipun keyakinan tradisional mereka ada yang melarang untuk beribadah di wilayah itu.
Meraka bermaksud membangun “Solomon Temple” (Kuil Sulaiman) pada bekas reruntuhan Al Aqsa. Umat Yahudi meyakini dalam Kitab Perjanjian Lama (Taurat) bahwa akan datang di akhir zaman seorang yang mereka anggap sebagai dewa penolong Yahudi yang dinamakan “Messiah” (Al Masih, dalam bahasa Arab) apabila mereka mengadakan ritual agama di Solomon Temple dengan mempersembahkan sapi betina berwarna merah. (The Guardian Magazine). Bagi umat Yahudi, mereka meyakini bahwa sebentar lagi kiamat bagi bangsa yahudi akan tiba dan mereka kini menanti Juru Selamat mereka yang disebut Messiah. Umat Islam mengenalnya sebagai Gembong Kejahatan Massihud Dajjal.

Sebagaimana yang diberitakan dalam hadits-hadits tentang peristiwa akhir zaman, umat Islam pun kini sedang menanti datangnya seorang pemimpin yang adil, yang bergelar Al Mahdi. Allah SWT akan menurunkan Nabi Isa as, yang akan membunuh Dajjal, menghancurkan palang-palang salib dan meluruskan ajaran Nasrani serta meneguhkan agama Islam sebagai Dienul Haq di akhir zaman ini. Nabi Isa as akan membenarkan syariat Islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad Saw.

Search